Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune by mail

Profil

21.00 Diposting oleh abdul karim munhte
Nama saya Abdul Karim Munthe bin Pangimbaran Munthe, kalau di kampus saya biasa di panggil Munthe oleh kawan-kawan, saya lahir pada tahun ’91 di desa Siamporik Kab. Labuhan Batu dulunya, tapi akibat dari otonomi daerah, Kabupaten Labuhan Batu dimekarkan menjadi tiga kabupaten, yakni: Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan. Desa saya terletak pada awal kabupaten setelah Kabupaten Asahan yaitu labuhanbatu Utara atau disingkat dengan LABURA, terletak diprovinsi Sumatera Utara.

Saya memulai jenjang pendidikan mulai dari sekolah dasar di SDN 112271 Siamporik pada tahun 1996/1997 dan tamat pada tahun2001/2002. Disamping saya sekolah di SDN 112271 Siamporik, saya juga pernah mengenyam pendidikan di Madrasah Ibtidaiyyah Al-Jami’atul Wasliyyah yang dulunya swasta tapi sekarang sudah direnofasi dan namanya juga dirubah menjadi MDA, pada sore hari setelah pulang dari sekolah SD.
Kemudian setelah menyelesaikan jenjang dasar, saya melanjutkan kejenjang menengah (MTS) di Pesantren Modern Daar al Uluum Asahan-Kisaran pada tahun 2002/2003 hanya dua tahun kemudian saya melanjutkan Pendidikan Kader Ulama (PKU) setara dengan kelas tiga Madr. Tsanawiyah selama satu tahun dan tamat pada tahun 2006/2007. Dan saya melanjutkan tingkat akhir di Madrasah ‘Aliyah Keagamaan (MAK) di pondok yang sama selama tiga tahun tamat pada tahun 2008/2009, jadi saya belajar di pondok selama enam tahun. Dan saya sekarang kuliah di UIN Syarif Hidayatullah jakarta Fakultas Syari’ah dan Hukum.
Pengalaman organisasi, saya pernah menjadi ketua bahasa pada saat di pondok, dan sekarang aktif di HMI Cab. Ciputat sampai sekarang.

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Profil"

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? Silakan beri komentar!